Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 26 Desember 2014

UKM itu....



Apa sihh yang ada di benak teman-teman saat mendengar Unit Kegiatan Mahasiswa ato UKM?... 

Ummm.... latihan? proposal kegiatan? banyak teman? capek? rapat?.... 
Yaa, betul banget.. UKM itu melelahkan, UKM itu proposal, UKM itu laporan, UKM itu banyak teman tapi UKM itu menyenangkan, banyak kenangan, banyak foto dan banyak  banyak lainnya. Bagi temen-temen yang pernah menyempatkan separuh hidupnya di UKM pasti pernah merasakan hal-hal yang diatas. UKM itu gk hanya melulu menyoal proposal, latian dan laporan tapi UKM itu punya Ruh. Ruhnya itu ada jenis yang pertama adalah Organisasi dan yang kedua adalah skill, dan dari kedua ruh inilah muncul Jati Diri UKM tersebut dan kemudian menjadi ciri-ciri UKM. Pada dasarnya tujuan dari tiap-tiap UKM itu sama namun kemudian jalannya lah yang berbeda.
Berbicara soal UKM secara tak langsung kita telah berbicara tentang seni.
Di sini saya akan mengajak teman-teman tentang salah satu UKM yang ada di Kampus saya, yaitu UKM Bahasa. Dan UKM inilah yang kemudian menjadi bagian dari Jati Diri saya. UKM ini adalah Fakultas kehidupan saya, yang mengajarkan saya tentang Hidup adanya, hidup yang sebenarnya, hidup yang menerima, menerima teman-teman saya sebagai keluarga, menerima lawan bicara saya menjadi teman saya, menerima teman-teman UKM lainnya menjadi tetangga saya. dan lain sebagainya.
Iya, inilah UKM Bahasa-FLAT saya, UKM Bahasa yang tidak hanya mengajarkan saya beberapa Bahasa Asing dan cara berkerja team tetapi juga menjadi manusia yang bagaimana seharusnya, dan untuk selalu jujur. 

0 komentar:

Posting Komentar